Android di Windows PC via NOX App player

hmm.. sudah kuduga . . .
oke, sekarang ane mau share software buat orang yang gak punya handphone android. jaman sekarang gak tau android ? haduhh ente mesti nanya ke teman-teman terdekat deh apa ntu android ya android itu adalah salah satu OS handphone dengan kernel ;linux; sebagai pusatnya, apa itu linux ? apa itu kernel ? lain kali ane share deh kalo tau . . .skip skip . . ane dapet software yang namanya 'NOX App player' keguanaan nya kita bisa menjalankan android di PC dengan OS windows kalo kita bisa menjalankan android toh kita pasti bisa menikmati fitur android seperti google play, BBM, dan game game yang tenar.

kelebihan si NOX App player menurut ane :
1. ringan vroo, ram 2 GB bisa menjalankan ni APP dengan lancar
2. support AMD maupun INTEL processor BASED
3. kita udah dapet android 4.4.2 (Kitkat) dengan berbagai fiturnya secara GRATIS TIS TIS...
4. resolusi, Penggunaan RAM android, Prioritas CPU bisa kita edit sendiri
5. Support bermacam Windows, sekarang posisi PC ane windows 10 dan tetap Lancar !
6. yang pasti bisa maen GAME seperti COC,NINJA HEROES dan juga bisa BBM'AN

dari pada banyak cingcong, nih ane kasih link resminya :
http://en.bignox.com/

ente ente sekalian bisa cari lebih banyak di link resmi nya oke , !!

oke sekian dulu post ane, moga membantu ^_^



0 komentar:

Posting Komentar

Android di Windows PC via NOX App player